Jarett Hurd Kandaskan Perlawanan Frank Galarza

Frank Galarza vs Jarret Hurd
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Jarrett Hurd berhasil menyudahi perlawanan Frank Galarza dalam duel tinju kelas dunia kelas welter super yang dihelat di Hard Rock Hotel & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 15 November 2015. Kemenangan diraih Hurd hanya dalam enam ronde saja.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Kedua petarung sama-sama saling melepaskan pukulan di ronde pertama dan kedua. Namun, memasuki ronde ketiga, laga ini seakan-akan menjadi milik Hurd.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


Berkali-kali petinju dengan rekor 17-0 dengan catatan 11 TKO itu mampu melesakkan pukulan telak yang membuat Galarza kesulitan keluar dari tekanan.


Puncaknya, di ronde ke-6, dua pukulan Hurd tepat mengenai wajah Galarza. Meski tidak membuat lawan jatuh, tetapi wasit Russell Mora menghentikan laga.


Dia menilai Galarza sudah tidak mampu melanjutkan pertandingan ketika dua pukulan telak itu mengenainya. Bahkan ketika pukulan lanjuta dilepaskan oleh Hurd, dia hanya menundukkan wajah.


Hasil ini membuat rekor kemenangan dengan TKO Hurd bertambah. Dia diproyeksikan untuk menantang petinju asal Ukraina, Segiy Derevyanchenko yang selama kariernya juga belum sekali pun mengalami kekalahan (7-0, 5 TKO).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya