Cara Mayweather Jr Rayakan Kekalahan Ronda Rousey

Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Petinju yang baru saja memutuskan pensiun, Floyd Mayweather Jr kembali berulah. Kini dia sepertinya mencoba kembali memantik hubungan tegang dengan perempuan juara UFC, Ronda Rousey.

Ronda dan Mayweather beberapa kali sempat terlibat perang kata-kata di media massa. Mereka bahkan tidak segan melontarkan kalimat-kalimat pedas sehingga menjadi sebuah kontroversi.

Perang urat syaraf yang sempat mereda beberapa saat berpotensi kembali terulang. Penyebabnya tidak lain adalah ulah Mayweather mengajak penakluk Ronda, yakni Holly Holm menonton langsung pertandingan NBA antara La Clippers melawan Golden State Warriors bersama.

Dilansir Daily Mail, mereka nampak berfoto-foto berdua dan juga dengan orang yang ada di bangku penonton dengan raut wajah senang. Isyarat yang dipancarkan keduanya seolah-olah mereka sedang merayakan kemenangan atas Ronda.

Foto-foto bahagia dengan Holm bahkan langsung diunggah oleh Mayweather di Instagram pribadinya. Petinju berjuluk The Money itu nampaknya sangat senang bisa menghabiskan waktu senggang dengan penakluk musuhnya.

Holly berhasil mengalahkan dominasi Ronda di kancah UFC pada akhir pekan lalu. Tendangan perempuan berusia 34 tahun tersebut ke arah leher membuat Ronda terkapar di awal ronde kedua.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

2 champs tonight at the Clippers game #FloydMayweather x #HollyHolm

A photo posted by @mayweatherunlimited on Nov 19, 2015 at 10:20pm PST

Petarung UFC, Ronda Rousey.

Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel

Dia dijadwalkan kembali berduel dengan Holly Holm.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016