Manny Pacquiao Mau Bertinju Lagi April 2016

Petinju Filipina Manny "Pacman" Pacquiao Syuting Pembuatan Iklan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA.co.id - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan akan kembali menggelar duel pada April 2016 mendatang. Calon lawan PacMan kemungkinan besar adalah juara dunia WBA kelas walter ringan, Adrien Broner.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Penasihat Manny Pacquiao, Michael Koncz, mengatakan bahwa Broner kini tengah mempertimbangkan wacana laga tersebut yang memilih sendiri Pacquiao sebagai calon lawannya.

Koncz mengungkapkan bahwa promotor Bob Arum kini juga telah mengantongi tiga nama lain selain Broner yang juga berniat menantang PacMan.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Namun, lebih jauh Koncz menyimpulkan bahwa Broner adalah yang paling berpeluang menantang PacMan mengingat laga tersebut diprediksi akan menjadi pertarungan besar layaknya kala PacMan kontra Floyd Mayweather Jr pada bulan Mei lalu.

Saat ditanya kapan tepatnya laga besar tersebut kelak akan digelar, Koncz hanya bisa menyebutkan deadline waktu untuk mengumumkan secara resmi laga tersebut yakni pada akhir Desember tahun ini.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

"Kami tidak bisa terburu-buru memutuskan. Kami juga tidak bisa memberikan jadwal lengkapnya. Saya tidak bisa mengatakan kapan tepatnya karena pertarungan pada bulan April," sebut Koncz, yang dikutip Boxingnews24.

Selain Broner, nama lain yang masuk dalam bursa calon penantang PacMan adalah Terence Crawford (dengan rekor 19 KO dari 27 kemenangan), yang juga populer dikalangan penggemar tinju sebagai petarung sepadan bagi PacMan. (ren)

Atlet angkat besi Filipina, Hidilyn Diaz

Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao

Pacquiao keluarkan uang dari kantong pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016