Hadapi Lawan Tangguh, Daud Yordan Enggan Targetkan KO

Daud Yordan Juara Dunia
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Andika Wahyu

VIVA.co.id - Juara tinju kelas ringan asal Indonesia, Daud Yordan, akan menghadapi ujian dari petinju tangguh asal Jepang, Yoshitaka Kato. Dalam duel yang digelar pada Jumat, 5 Februari 2016, mendatang, petinju berjuluk Cino ini ditantang untuk mempertahankan gelar unifikasi Afrika dan Asia.

Selain itu, kemenangan diharapkan bisa meningkatkan ranking Cino. Hal ini sangat dibutuhkannya demi menggapai target menjadi juara dunia.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Bicara soal laga, Cino mengaku sudah membaca dengan cermat kekuatan lawan. Dia sadar Kato merupakan lawan tangguh, sehingga tidak berani untuk sesumbar. Tapi, yang pasti, Cino sudah memasang target menang.

"Saya lihat petinju Jepang punya ketahanan fisik luar biasa. Jelas target saya menang, tapi saya tidak pernah underestimate lawan. Kami menyiapkan game plan untuk menghadapi pertandingan nanti," ujar Cino kepada wartawan, Senin, 1 Februari 2015.

"Yang jelas saya sudah mempersiapkan pertarungan nanti. Target saya jelas kemenangan agar terus menjaga peluang agar bisa meraih gelar juara dunia. Tapi, saya tidak bisa prediksi menang KO, yang jelas saya punya target kemenangan," imbuhnya.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

Dalam persiapan, Cino sudah berlatih keras dengan mantan pelatih Chris John, Craig Christian. Dia menempa diri di Bali selama hampir 1,5 bulan terakhir. Pertarungan Cino rencananya dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta. (one)

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016