Chris John Prediksi Daud Yordan Menang KO 5 Ronde

Chris John Terus Bersiap Diri di Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id - Mantan juara dunia tinju asal Indonesia, Chris John, turut hadir dalam acara timbang badan jelang duel Daud Yordan versus Yoshitaka Kato. Pada kesempatan tersebut, Chris menyampaikan prediksinya.

Bertempat di sebuah Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2016, Chris datang mendampingi Cino dan pelatihnya Craig Christian dalam acara timbang badan.

Menurut Chris, dia optimistis Cino bisa menumbangkan petinju tangguh asal Jepang tersebut. Eks petinju berjuluk 'The Dragons' itu malahan yakin Cino sanggup merobohkan Kato di ronde ke-5.

"Kato punya counter yang berbahaya. Saya pikir, selain agresif menyerang juga harus fokus dalam bertahan," ujar Chris John kepada wartawan.

"Menurut saya, Cino bisa meraih kemenangan KO di ronde ke-5. Yang jelas enggak ada masalah. Yang penting bisa mengikuti strategi dari pelatih secara disiplin," imbuhnya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Chris juga paham kalau Cino sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin oleh Craig. Pria kelahiran Banjarnegara tahu benar kapasitas sang pelatih karena dulu juha pernah bekerja sama.

"Kalau saya lihat dari program yang diberikan Craig, saya rasa programnya bisa untuk pertandingan 12 ronde. Kalau Cino bisa mengikuti programnya, ya, semoga bisa meraih hasil yang baik," tuturnya.

Duel Daud Yordan versus Yoshitaka Kato akan digelar Jumat 5 Februari 2016, bertempat di Balai Sarbini Jakarta.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016