Jakarta Pertamina Energi Target Sapu Bersih Seri III Proliga

Skuad tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id - Jakarta Pertamina Energi bertekad menyapu bersih pertandingan seri ketiga putaran pertama Pertamina Proliga 2016 di GOR Mastrip Probolinggo. Skuad putra dan putri Pertamina Energi ini akan menjalani laga perdana mereka di putaran pertama pada akhir pekan ini.

Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Tim putra akan bertemu dengan Jakarta BNI Taplus dan Palembang Bank Sumselbabel, sedangkan tim putri akan bertanding melawan Bekasi BVN dan Jakarta PGN Popsivo. Kedua laga dari tim putra serta putri tersebut masing-masing akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu 5-6 Maret 2016.

Melalui rilisnya kepada VIVA.co.id, manajer tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno mengatakan bahwa timnya telah siap melakoni dua pertandingan pada seri ketiga di Gresik.

"Saat ini mental pemain sangat baik setelah sukses melewati big match seri kedua di Gresik dengan kemenangan. Kami optimistis di seri ketiga setelah melihat peta kekuatan lawan. Kami kira tidak ada yang tidak bisa dikalahkan di Pertamina Proliga 2016 ini dan kami bertekad untuk sapu bersih di seri ketiga di Probolinggo," kata Sutrisno.

Sebelumnya, Jakarta Pertamina Energi putra berhasil mengalahkan Surabaya Samator yang merupakan tim unggulan dengan kedudukan akhir 3-2. Adapun, tim putri juga secara dramatis dapat mengalahkan Jakarta Electric PLN juga dengan kedudukan 3-2.

"Laga pada seri kedua lalu sudah kami prediksi akan jadi laga menegangkan karena Samator di putra dan Jakarta Electric PLN di putri yang merupakan tim unggulan," ungkap Sutrisno.

Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I
 Jakarta Pertamina Energi Vs Jakarta BNI Taplus

Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus

Pertamina Energi menang 3-1.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016