Jakarta Pertamina Menang Besar Atas BNI Taplus

Jakarta Electric PLN versus Jakarta Pertamina Energi
Sumber :
  • VoliIndonesia.com
VIVA.co.id
Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus
- Kemenangan besar ditorehkan Jakarta Pertamina Energi dalam laga lanjutan seri ketiga Proliga, di GOR Mastrip, Probolinggo, Sabtu 5 Februari 2016. Jakarta Pertamina menang dengan skor 3-0 atas Jakarta BNI Taplus.

Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Di set pertama, Jakarta Pertamina unggul tipis, 25-22. Perlawanan Jakarta BNI Taplus masih cukup kuat di set kedua. Jakarta Pertamina akhirnya menang dengan skor yang sama di masa ini.

Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I
Pada set ketiga, Jakarta Pertamina berhasil mengunci kemenangan. Kali ini, marjin skor mencapai empat angka, 25-21.

Pelatih Jakarta Pertamina, Octavian, mengaku cukup terkejut timnya bisa menang mudah. Sebab, Jakarta BNI Taplus adalah salah satu tim papan atas yang diprediksi bisa menjadi juara di musim ini.

"Kami terkejut menang dengan skor yang meyakinkan, 3-0. Kami akan pertahankan performa dan fokus untuk hadapi pertandingan besok melawan Palembang Bank Sumsel Babel," kata Octavian.

Sementara itu, manajer Jakarta Pertamina, Sutrisno, mengungkap kunci kemenangan atas Jakarta BNI Taplus. Menurutnya, para pemain Jakarta Pertamina mampu menerjemahkan keinginan Octavian dengan sempurna.

"Anak-anak dapat dengan baik menerapkan instruksi dan taktik pelatih. Semangat mereka saat bertanding juga luar biasa," terang Sutrisno dalam rilisnya kepada VIVA.co.id.

Dengan kemenangan ini, Jakarta Pertamina sementara ada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mengoleksi tujuh poin dari empat kali bertanding.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya