Puasnya Pertamina Energi Bekuk Jakarta Electric

Pertandingan Jakarta Pertamina Energi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA.co.id - Tim putri Jakarta Pertamina Energi sukses memenangkan pertandingan ketat melawan Jakarta Electric PLN dalam lanjutan Proliga 2016. Bermain di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu, 27 Februari 2016 kemarin, Pertamina Energi menang dengan skor 3-2.

Jakarta Pertamina Energi Kandaskan BNI Taplus
Kemenangan ini tentunya di luar dugaan banyak pihak. Sebab, Jakarta Electric merupakan salah satu tim unggulan karena dipenuhi oleh pemain-pemain berlabel timnas.
 
Tekad Srikandi Pertamina Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Set pertama berakhir dengan kemenangan Jakarta Electric, 25-19. Jakarta Electric mulai kesulitan di set kedua.
 
Srikandi Pertamina Energi Kuasai Proliga Putaran I
Pertamina Energi mulai memberikan perlawanan yang sengit. Namun, Jakarta Electric lebih konsisten dan berhasil menutup laga dengan skor 26-24. Di set ketiga, Pertamina Energi mulai bangkit. Mereka menang dengan skor 27-25.
 
Menang di set ketiga, mental bertanding Logan Tom dan kawan-kawan meningkat. Akhirnya, mereka memaksa Jakarta Electric melakoni set kelima karena menang dengan skor 25-18 di game keempat.
 
Kejar mengejar angka terjadi di set kelima. Tapi, Pertamina Energi kali ini lebih konsisten. Akhirnya, mereka menang dengan skor 17-15.
 
"Luar biasa, pertandingan ini layaknya final dengan skor yang ketat. Atmosfer sangat menegangkan, dan keriuhan penonton yang luar biasa. Kami akui sempat kecolongan di set awal, dan anak-anak akhirnya bangkit. Tim pelatih sukses menerapkan strateginya, terutama pada set penentuan," kata Manajer Tim Pertamina Energi, Sutrisno.
 
Kemenangan tim putri juga diimbangi kesuksesan tim putra mengalahkan juara bertahan, Surabaya Samator. Tim putra Jakarta Electric menang 3-2 atas Surabaya Samator.
 
"Jakarta Pertamina Energi benar-benar bisa menunjukkan kelasnya dan berhasil melewati ujian berat menghadapi tim unggulan dan juara bertahan. Kami akan berupaya untuk tampil konsisten menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Sutrisno.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya