McGregor Bakal Kesulitan Tekuk Mayweather

Conor McGregor cetak sejarah di MMA.
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Mantan juara kelas berat WBA, WBC, dan IBF, Antonio Tarver, menilai petarung fenomenal UFC Conor McGregor takkan bisa menang melawan petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather. Hal ini diutarakan Tarver mengingat keduanya petarung beda kelas.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

McGregor, yang saat ini sedang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, yakin bisa memberikan kekalahan kepada Mayweather di karir profesional pertamanya.  Akan tetapi, Tarver tidak yakin hal itu tidak akan terjadi.

"McGregor akan sulit  melawan Floyd Mayweather. Melawan Nate Diaz saja mungkin akan sulit," ujarnya, seperti dilansir laman Newsnow, Rabu 3 Mei 2017.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Sulit untuk bisa mengalahkan Mayweather, sebaiknya McGregor berjuang dulu mengalahkan Nate Diaz dalam pertandingan tinju, bukan kesempatan di neraka,"  lanjutnya.

Dijelaskan Tarver, McGregor tidak bisa mengalahkan top 20 di divisi ini. Terlebih keduanya beda jauh, McGregor ibaratkan meninju dengan sarung 10 ons.

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

"Bukan kesempatan kecil di neraka, karena dia tidak meninju sarung tangan empat ons itu. Dia meninju dengan sarung tangan 10 ons dan itu perbedaan besar," jelas Tarver.

Lebih jauh dikatakan Tarver, pertarungan antara McGregor dengan Mayweather hanya menjadi pertarungan uang.  Itulah menurut Tarver yang sebenarnya terjadi.

"Saya tidak tahu apakah itu sebuah olok-olok, tapi ini pertarungan uang dan itulah yang sebenarnya terjadi. Conor McGregor tidak bisa mengalahkan Nate Diaz dalam pertandingan tinju. Ada banyak pejuang lain di luar sana yang akan mengalahkannya dalam pertandingan tinju," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya