UFC 241: Ganas, Stipe Miocic Gulung Cormier di Ronde 4

Pertarungan Stipe Miocic berhadapan dengan Daniel Cormier
Sumber :
  • https://www.ufc.com

VIVA – Stipe Miocic berhadapan dengan Daniel Cormier dalam pertarungan Kelas Berat Ultimate Fighting Championship (UFC) 241 di Honda Center, Anaheim, Amerika Serikat pada Minggu 18 Agustus 2019

Mengerikan, Pukulan Titisan Mike Tyson Hampir Hilangkan Nyawa Lawan

Miocic berhasil menang TKO di ronde keempat. Hasil ini sekaligus membalaskan dendamnya pada bulan lalu kepada Cormier. Kedua petarung masih berhati-hati dalam melancarkan serangan di ronde pertama.

Mereka masih ragu-ragu bertukar tendangan untuk membuka pertarungan. Di ronde kedua, Cormier mendapatkan kesempatan untuk melancarkan pukulan. Dia kemudian mengangkat Miocic di atas kepalanya dan membantingnya.

Ketimbang Dewa UFC, Khabib Nurmagomedov Lebih Layak Jadi GOAT

Miocic melancarkan tendangan lutut ke wajah Cormier. Mendapat hantaman seperti itu Cormier tersungkur dan Miocic coba menguncinya. Tapi, tak semudah itu, Cormier membalikkan badan dan gantian membuat Miocic berada di posisi bawah untuk bertahan dari pukulannya.

Di ronde ketiga, pukulan kiri Cormier mendarat mulus di wajah Miocic dan membuatnya bersimbah darah. Mantan juara itu bangkit dan memberikan perlawanan untuk Cormier. Dia berhasil mendorong Cormier sembarui memberikan pukulan bertubi-tubi.

Akhir Karier Pahit Monster Tua UFC di Duel Trilogi Terdahsyat

Miocic terus mendominasi hingga ronde keempat. Dia kemudian mulai menyerang bagian tengah tubuh Cormier. Miocic mendaratkan satu pukulan telak ke wajah Cormier.

Sang juara bertahan bangkit kembali dengan beberapa pukulan cepat ke kepala, tetapi Miocic juga memberikan perlawanan ketat dengan melancarkan pukulan ke bagian perut.Pada suatu momen, Miocic berhasil mengunci lawannya itu dan wasit menghentikan pertarungan. 

Iganacio Bahamondes vs Roosevelt Roberts

5 Kemenangan KO Paling Mengerikan di UFC Tahun 2021

Pertarungan UFC menghasilkan sejumlah kemenangan KO sensasional tahun 2021. Salah satunya diciptakan Francis Ngannou.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021