Cuma 40 Detik Tumbangkan Lawan, McGregor Trending di Twitter

Conor McGregor saat berhadapan dengan Donald Cerrone.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kemenangan super cepat dibukukan Conor McGregor saat berhadapan dengan Donald Cerrone dalam laga kelas welter Ultimate Fighting Championship (UFC) 246. Berduel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, McGregor menang TKO atas Cerrone, Minggu 19 Januari 2020.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

McGregor membuktikan dirinya belum habis. Setelah menyatakan pensiun usai kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada 2018, McGregor mendapatkan lawan berat sekelas Cowboy (julukan Cerrone). Sebelumnya, McGregor sempat memutuskan pensiun pada 26 Maret 2019. 

Memulai duel di ronde pertama, kombinasi serangan cepat langsung dilancarkan McGregor. Serangan bahu ditambah high kick mendarat tepat di wajah Cerrone dan tampak membuat hidungnya patah. McGregor akhirnya menang Technical Knock Out (TKO) atas Cerrone hanya dalam tempo 40 detik.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich
>
Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Duel sengit ini ternyata menjadi sorotan publik di dunia maya. Sebab, nama McGregor menjadi trending di Twitter. Banyak netizen yang memuji performa apik pertarung asal Republik Irlandia berusia 31 tahun tersebut. Apalagi dia menang dengan tempo cepat.

Menariknya, tidak hanya nama McGregor yang trending. Mantan lawan yang berhasil mengalahkannya pada 2018, Khabib Nurmagomedov juga menjadi trending di Twitter. Banyak netizen berharap keduanya bisa melakukan rematch (pertarungan ulang).

Publik pun terbelah dua kubu. Ada yang menilai, jika dilakukan rematch, maka McGregor bakal bisa mengalahkan Khabib. Sementara itu, pendukung Khabib menilai McGregor pasti akan dikalahkan dengan mudah seperti di duel pertama jika memang benar akan digelar rematch.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya