Ada Bayang-bayang Theo Ginting di Pertarungan Natalex Vs Agung

Theo Kalahkan Alwin Kincay
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Theo Ginting boleh saja duduk santai di singgasana juara welterweight One Pride. Namun, kini pemegang Dan 4 Jiu Jitsu Jepang itu harus waspada.

Sebab, Natalex Munster dan Agung Maulana sedang menuju jalan untuk menantangnya. Keduanya bakal bertarung di One Pride Fight Night 34 dalam pertarungan bertajuk contender fight di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 16 November 2019.

Bagi Natalex, pertarungan ini sangat penting untuknya mewujudkan mimpi satu oktagon dengan Theo. Bisa merebut gelar sang idola tentu menjadi sebuah pengalaman paling bahagia untuknya.

"Sebenarnya saya sangat kagum pada bang Theo. Dan saya ingin bisa berhadapan dengan dia," kata Natalex kepada VIVAnews.

"Kalau yang lainnya ingin bawa gelar, bagi saya bertarung dengan bang Theo saja sudah cukup bangga. Apalagi bisa merebut gelar dia, tentunya bangga luar biasa," imbuhnya.

Sementara Agung, sejatinya bukan lawan yang diproyeksikan untuk menghadapi Natalex. Agung hanya petarung pengganti untuk Andi Prima Rosita, yang mundur.

Agung punya pengalaman buruk kala berhadapan dengan Theo. Saat itu, dia harus menyerah di ronde pertama setelah menerima kuncian Theo.

Soal potensi menghadapi Theo, tak terlalu dipikirkan Agung. Ketimbang bernafsu mewujudkan revans melawan Theo, Agung lebih fokus untuk membuktikan kemampuannya di atas oktagon.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Siapa tahu saya bisa bikin kejutan di atas oktagon nanti. Saya sudah di sini, harus siap tarung," kata Agung.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022