Liarnya WWE Jadul, Saling Lepas Pakaian Hingga Sisakan Bra

Pertarungan bra and panties di WWE.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pertarungan di ajang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) seringkali dibumbui dengan kekerasan. Ada berbagai jenis pertarungan dalam ajang gulat hiburan ini dengan aturan yang berbeda.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Salah satu yang unik adalah pertarungan bra and panties. Dalam duel ini yang bertanding adalah pegulat wanita.

Yang membuat unik duel ini adalah aturan yang sedikit berbeda. Jika dalam pertarungan biasanya yang mengunci lawan menjadi pemenang, dalam duel ini para pegulat saling melucuti pakaian.

5 Atlet Terkenal Ini Gila Seks, Ada yang Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Lantas siapakah yang menjadi pemenang? Pemenang adalah siapa yang bisa membuat lawan tinggal menyisakan bra dan pakaian dalam saja.

Duel kontroversial ini akhirnya dihapus WWE pada 2007. Duel bra and panties terakhir adalah Melina melawan Candice Michelle dalam episode Monday Night Raw.

Vier Sport Arm Wrestling 2023 Dapat Pengakuan Federasi Gulat Tangan Internasional

Sejak saat itu, rating WWE di televisi menjadi PG atau bimbingan orang tua. Ini membuat mereka mengubah segmen pada pegulat wanita.

Jika sebelumnya, keseksian pegulat wanita yang diumbar, kini WWE lebih fokus pada cerita dan kemampuan sang wanita di atas ring. Bahkan, kini wanita bisa menghadirkan pertarungan utama, seperti duel Sasha Banks melawan Charlotte di Hell in a Cell pada 2016.

wwe

Salah satu pegulat wanita, Alexa Bliss berkomentar mengenai duel bra and panties yang kini sudah dihapus. Dia merasa sebenarnya para pegulat risih saat tampil dalam duel tersebut.

"Setiap saya menyaksikan duel bra and panties, saya berpikir 'Ya Tuhan, jika itu saya mungkin Ibu saya akan datang ke ring dan menjambak rambut saya," kata Bliss dilansir Daily Star.

"Sekarang kami tak lagi memiliki kesempatan melakukan itu, di mana pegulat wanita bertanding dengan celana dalam. Saya yakin mereka tak nyaman. Tapi, itu membantu kami membentuk apa yang terjadi hari ini," lanjutnya.

Baca juga:
Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE
Atlet Terseksi di Dunia Kembali ke Lintasan, Posenya Bikin Gemetar?
Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya