Viral Mike Tyson dan Badou Jack Salat Berjamaah di Lobi Kantor

Mike Tyson dan Badou Jack salat berjamaah
Sumber :
  • twitter.com/BadouJack

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan Mike Tyson sedang melaksanakan salat berjamaah viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh mantan juara dunia di dua kelas berbeda Badou Jack. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Badou Jack merupakan mantan juara kelas menengah super WBC dari 2015 hingga 2017 dan gelar kelas berat ringan WBA pada tahun 2017. 

Ia juga pernah mewakili Gambia di Olimpiade 2008, sebelum berganti kewarganegaraan menjadi warga Swedia hingga saat ini.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Media Turki, Sabah, melaporkan video tersebut diambil ketika Badou Jack mengunjungi kantor manajemen lahan pertanian Tyson di California, Amerika Serikat.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Kedua mantan petinju terbaik di kelasnya itu tak lupa menggelar salat berjamaah di tengah pertemuanya. "Salat berjamaah bersama saudaraku," tulis Badou di media sosialnya.

Video tersebut pun menarik banyak perhatian warganet. Mereka takjub dan bangga Badou dan Tyson masih memegang teguh ajaran islam.

Namun, tak sedikit pula yang mengkritik video tersebut. Para netizen mempertanyakan orang yang menjadi imam Tyson dan Badou.

Pasalnya, sang imam terlihat menggunakan celana pendek dan terlihat bagian lututnya. Selain itu, orang mempermasalahkan Tyson yang kini menjalani bisnis ganja. 

"Itu bagus bahwa dia berdoa tetapi dia harus membatalkan investasi dari perusahaan marijuana; Pertanian Tyson, seorang Muslim seharusnya tidak menjadi pengedar narkoba. Narkoba itu haram," tulis seorang netizen.

"Ada yang bilang dia tidak boleh memakai celana pendek. Kamu sadar kamu membuat agama kita terlihat buruk kan? Berhenti menilai! Dia salat dan itu yang paling penting daripada menghakimi. Allah benci jika manusia berpura-pura menjadi Tuhan," sambung netizen lainnya.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Di sisi lain, Tyson saat ini Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal.

Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde pada 28 November 2020.

Baca Juga:

Sadis, Langkah Sempurna Bayern Munich Juara Liga Champions
Kejelian Hansi Flick dalam Menentukan Skuad Final Liga Champions
Final PSG Vs Bayern Buat Neymar dan Coutinho Tak Lagi Jadi Teman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya