Comeback One Pride, Agung Janjikan Duel Berdarah Vs Zainal

Petarung One Pride, Agung Maulana
Sumber :
  • One Pride

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts akhirnya kembali pada Sabtu 26 September 2020. Salah satu duel yang bakal tersaji adalah Agung Maulana versus Zainal Abidin.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Duel perbaikan peringkat di kelas ringan ini dipastikan bakal sengit. Sebab, kedua petarung berlatar belakang beladiri striking.

Pun, bagi Agung, ini adalah duel pertamanya di kelas baru. Ya, dia memutuskan untuk turun kelas setelah sebelumnya berkutat di kelas welter.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Tentu, dia tak ingin kecolongan di laga "perdananya". Agung mengaku sudah menyiapkan strategi buat menghancurkan Zainal.

"Saat ini kondisi saya 100 persen. Saya pasti bakal tampil maksimal karena sudah lama tak tanding. Apalagi, ini laga perdana saya di kelas baru," kata Agung saat dihubungi VIVA, Sabtu 26 September 2020.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Agung juga penasaran dengan kemampuan Zainal yang sempat membuat lawannya berdarah. Dia justru bertekad untuk membuat Zainal yang bersimbah darah di laga ini.

"Itu justru semakin memacu adrenalin saya. Kami berdua sama-sama petarung bertipe striking dan saya yakin yang bakal lebih dulu bikin dia berdarah," ujar Agung.

"Keyakinan saya muncul setelah melihat sejumlah video pertarungannya. Saya sudah pelajari semua dan siap melewati adangannya," lanjut dia.

Sementara itu, Agung juga menyambut baik kembalinya One Pride. Baginya, kehadiran One Pride menjadi pelepas dahaga para petarung yang ikut "dirumahkan" akibat pandemi corona.

"Rasanya luar biasa karena event ini dimulai lagi. Ini kan juga mata pencaharian kami. Jadi, terima kasih karena One Pride sudah dimulai lagi," ungkap Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya