Pernyataan Seram Mike Tyson Soal Kematian Jelang Lawan Roy Jones

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Rollingout

VIVA – Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh petinju legendaris dunia, Mike Tyson jelang duel comeback menghadapi Roy Jones Jr. Dia menyebut-nyebut soal kematian dirinya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tinggal menghitung hari jelang duel sensasional Tyson dan Roy Jones, yaitu pada 28 November 2020.  Iron Mike makin sibuk mempromosikan duel dengan tajuk amal tersebut. 

Baru-baru ini dia melakukan wawancara dalam acara Jimmy Kimmel Live. Dia ditanya mengenai alasannya kembali bertarung, Kimmel juga mengklaim bahwa ada keuntungan berupa bayaran bertarung yang nilainya besar. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tapi Tyson menampik hal tersebut, dia menjawab bahwa alasannya kembali ke atas ring semata-mata untuk menghibur. Yang mengagetkan, Tyson mengungkit soal kematiannya setelah pertandingan tersebut. 

Photo :
  • Royjones.com
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya sudah lama sekali tidak melakukan pertarungan. Ada banyak orang yang ingin melihat saya bertarung, ada juga yang cemburu," kata Tyson, di wawancara tersebut. 

"Saya tidak tahu tentang uang itu, ambil saja. Uang itu untuk amal dan bukan soal hidup saya lagi. Saya ingin membuat dunia ini menjadi lebih baik dan saya ingin meninggal dengan hati yang baik juga," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Mike Tyson dan Roy Jones nantinya akan melakukan duel 8 ronde. Di ronde pertama mereka akan bertarung selama 3 menit dan kemudian berkurang menjadi 2 menit di setiap rondenya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya