Jeritan Wanita Korban Maniak Seks dan Keganasan Mike Tyson

Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Robin Givens adalah salah satu wanita yang paling tahu sifat baik dan buruk dari petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Robin merupakan wanita pertama yang pernah dinikahi Tyson. Pernikahan itu terjadi saat Tyson berada di puncak kariernya pada 1988.

Sayang, kisah rumah tangga Tyson dan Robin tak berlangsung lama. Setahun kemudian mereka memilih berpisah, atau tepatnya cuma 11 tahun.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Firasat tak baik sebenarnya sudah ia rasakan sebelum memutuskan menikah dengan Tyson. Dia kerap mendapatkan kata-kata dan perlakukan kasar dari pemilik rekor juara dunia termuda itu. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Namun, Robin luluh saat Tyson mengemis meminta untuk menerima lamarannya. "Aku berkata tidak akan melihat laki-laki ini lagi, dan kemudian panggilan telepon datang dan dia menangis, mengatakan betapa dia mencintaiku," kata Robin, dikutip The Sun.

Robin yang saat itu berprofesi sebagai aktris dan model hanya sesaat merasakan cinta dan bahagia dari sang juara dunia. Selebihnya, dia terjerembab dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan

"Mengerikan, seperti di neraka, lebih buruk dari yang saya bayangkan bisa bersama Mike Tyson," ucapnya.

Robin bukan satu-satunya yang menjadi korban keberingasan seks Tyson. Wanita lain adalah mantan kontestas ajang kecantikan Missa Black USA, Desiree Washington. Dia pernah diperkosa oleh Tyson dan membuatnya sampai di penjara tahun 1992. 

Namun, Tyson kini bertaubat dan memilih menikmati hidupnya dengan cara yang lebih baik. Dia hidup bahagia dengan Lakiha Spicer, wanita yang dinikahinya pada 2009 silam.

Tyson saat ini sedang bersiap diri menyambut laga comebacknya kontra Roy Jones Jr pada 28 November 2020. Untuk laga bersejarah ini, Tyson sudah berlatih sejak Mei 2020 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya