Upah Gila Mike Tyson Bisa Buat Hati Khabib Remuk

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/@miketyson

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson akhir pekan lalu menyelesaikan pertarungan dengan tajuk amal menghadapi Roy Jones Jr. Duel yang berakhir tanpa pemenang itu ternyata bisa membuat mantan bintang pegulat MMA, khabib-nurmagomedov">Khabib Nurmagomedov mewek, begini penjelasannya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Laga Tyson dan Roy Jones digelar pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat menyita perhatian dunia. Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan pasang mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike. 

Photo :
  • UFC
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dan tahukah Anda berapa pendapatan yang didapat oleh kedua petarung? Dilansir International Business Times, Tyson menerima bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp142 miliar. 

Sedangkan Jones sebesar 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp43 miliar. Bayaran Tyson tentu bisa membuat Khabib bersedih hati. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Sebab upah Tyson jauh lebih besar dari Khabib di dunia MMA. Sebagai contoh dipertarungan teranyarnya ketika menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 pada 25 Oktober 2020 lalu.

Di duel tersebut Khabib mendapat bayaran 6 juta dolar AS atau setara dengan Rp88 miliar. Dan bayaran tersebut merupakan rekor baru di UFC. 

Dia melampaui bayaran tertinggi yang sebelumnya dipegang oleh Conor McGregor yang saat itu kalah dari Khabib di UFC 229 pada Oktober 2018. 

Di duel yang dimenangkan oleh Khabib, petarung asal Irlandia itu mendulang 3 juta AS atau setara dengan Rp44 miliar..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya