One Pride di 2021, Bisa Siaran Langsung 2 Kali dalam Sebulan

Ketua KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie, mengalungkan sabuk juara ke Adi Rominto
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Sebagai event Mixed Martial Arts terbesar di Indonesia, One Pride MMA selalu mencoba menghadirkan kejutan demi meningkatkan kualitasnya setiap tahun. Diungkapkan Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia, Anindra Ardiansyah Bakrie, One Pride sudah menyiapkan kejutan yang bakal dimulai pada tahun depan.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Kejutan tersebut adalah ditambahnya jadwal siaran langsung One Pride dalam satu bulan. Mulai 2021, One Pride akan hadir secara langsung sebanyak dua kali dalam sebulan.

Diungkapkan Ardi, gebrakan tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas dari One Pride dan sebagai salah satu upaya memasyarakatkan MMA.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Insya Allah, saya menantang promotor untuk dapat melakukannya. Kami semua tahu kalau live lebih banyak ditonton ketimbang tunda. Sehingga kami tantang apakah mereka bersedia dilakukan sebulan lebih dari sekali," kata Ardi saat dikonfirmasi soal tambahan jadwal siaran langsung One Pride.

"Sudah diterima tawarannya dan Insya Allah akan ada dua kali sebulan seperti yang disampaikan dan semoga dapat berjalan dengan baik. Semoga upaya ini bisa menjadi penghapus dahaga para pencinta MMA. Semoga dengan ditambahnya live Insya Allah One Pride semakin baik dan berkembang," tutur dia.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Lebih lanjut, Ardi mengatakan kejutan One Pride tahun depan tak hanya sampai di situ saja. Dia mengatakan jika nantinya para petarung One Pride bisa naik kelas ke level internasional.

Sebab, promotor One Pride sudah bekerja sama dengan promotor One Championship. Sehingga, para petarung One Pride bisa tampil di ONE Championship.

Photo :
  • VIVAnews / Satria Permana

"Alhamdulillah kami sudah melakukan kerja sama eksklusif agar petarung One Pride tak hanya bertarung di ajang nasional tapi juga internasional. Seperti diketahui sebelumnya, kami sudah melakukan kerja sama eksklusif dengan ONE Championship. Bagaimana caranya kami mengembangkan olahraga MMA ini dan menciptakan jenjang karier untuk para atlet," ucap Ardi.

"Makanya kami melakukan kerja sama eksklusif tadi. Sehingga ONE Championship dapat meminta petarung One Pride manapun. ONE Championship tak diperkenankan mengambil petarung lain di Indonesia kecuali dari One Pride. Kami melakukan hal itu untuk membukakan jalan bagi para petarung yang ingin bertarung di internasional maka turun dulu di One Pride," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya