Duel Spesial, Hendrik Tarigan Pede Berat Kanvaskan Michael Mataheru

Hendrik Tarigan vs Ananda Wahyu
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Laga panas di kelas ringan bakal tersaji di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 43, Sabtu 6 Maret 2021. Itu lantaran dua petarung monster, Hendrik Tarigan dan Michael Mataheru, akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket menantang pemegang juara.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Duel ini dirasa sangat spesial bagi Hendrik. Sebab, ini adalah laga comebacknya setelah setahun lebih tak beraksi di One Pride.

Lebih istimewa lagi karena duelnya dengan Michael ditempatkan sebagai partai utama dan berstatus contender fight.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Maka itu, Hendrik tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dan berjanji bakal memberi yang terbaik. Dia jelas tak ingin menodai rekor apiknya yang baru menelan sekali kekalahan dari enam laga yang sudah dilaluinya.

"Ini jadi sesuatu yang spesial karena terakhir main Desember 2019. Sekarang main lagi dan langsung jadi main event dan itu spesial bagi saya," ujar Hendrik ketika dihubungi VIVA, Sabtu 6 Maret 2021.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Walaupun sudah lama tak bermain, tapi kemampuan saya masih sama dan siap memberikan yang terbaik," tuturnya.

Lebih lanjut, Hendrik mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk melumpuhkan Michael dan merebut tiket menantang sang juara. Sebab, petarung asal Sumatera Utara itu tak cuma mempertajam strikingnya tapi juga memperdalam kemampuan submissionnya.

"Saya sudah mengenal karakter Michael. Kami sudah siapkan strategi khusus. Saya akan bawa dia ke game plan saya," kata Hendrik.

"Pastinya saya siap meladeni dia di mana saja. Tentunya, selama persiapan saya sudah belajar grappling dan jujitsu. Makanya, saya yakin bisa menangani Michael," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya