Novan Kaunang Patahkan Rekor Kemenangan Beruntun Cecep Supriyandi

Duel Novan Kaunang vs Cecep Supriyandi.
Sumber :
  • Instagram/@onepridemma

VIVA – Laga perbaikan peringkat di kelas atomweight di One Pride MMA Fight Night 43 antara Cecep Supriyandi melawan Novan Kaunang. Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 13 Maret 2021, pertandingan Cecep vs Novan berjalan sengit.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Di awal pertarungan, Novan mampu membuat kerepotan Cecep lewat berbagai tekanan yang dilancarkan. Sayangnya, beberapa pukulan Novan masih mampu diantisipasi dengan cekatan oleh Cecep.

Meski terus diserang, Cecep coba melancarkan serangan lewat tendangan terukurnya. Namun, Novan lebih prima, dan mampu menjatuhkan Cecep hingga memukulnya bertubi-tubi.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kurang derasnya pukulan dari Novan membuat Cecep berhasil berdiri lagi, dan pertarungan kembali ke atas. Akan tetapi, pukulan sporadis dari Novan kembali membuat Cecep terjatuh lagi.

Novan pun sukses mengambil momentum saat bermain bawah. Dia terus menghantam muka Cecep dengan pukulannya hingga wasit menghentikan pertarungan sebelum ronde pertama berakhir.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Novan pun sukses mematahkan rekor kemenangan beruntun dari Cecep pada pertarungan yang berlangsung ketat tersebut.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024