Conor McGregor Cari Masalah ke Manny Pacquiao

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor memang suka mencari perhatian dengan kata-katanya di media sosial. Ucapannya sering menyerang sejumlah pesaingnya seperti Khabib Nurmagomedov, Daniel Cormier, Dustin Poirier.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Dan yang terbaru, McGregor kini menyenggol raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao. Petarung asal Irlandia itu mengungkit duel Pacquaio melawan Yordenis Ugas dalam perebutan gelar kelas welter versi WBA, Minggu 22 Agustus 2021.

McGregor menyebut, laga Pacquiao mempengaruhi pertandingannya melawan Dustin Poirier, Juli lalu. Menurutnya, perhatian publik terpecah ketika Pacquiao memutuskan turun dalam pertarungan kontra Ugas. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Alhasil, duel MCGregor tidak terlalu banyak mendapatkan perhatian, sehingga pendapatan duel tersebut tak sesuai ekspektasi. Oleh karena itu, McGregor pun menagih komisi pada Pacquiao. 

"Saya menagih komisi dari pertandingan Manny (Pacquiao) dan saya menginginkannya," tulis McGregor di akun Twitter-nya,

Misteri Pacquiao Jadi Culun, Nyerah Sebelum Dipukul Petinju Indonesia

Meski demikian, MCGregor tidak menyebut secara rinci berapa komisi yang harus dibayarkan Pacquaio. Namun, melansir The Sun, hal itu merupakan caranya untuk mencari perhatian pecinta olahraga tinju dan MMA.

McGregor saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera parah yang ia alami saat menantang Poirier. Pria berusia 33 tahun itu mengalami patah kaki di tengah pertandingan. McGregor pun dinyatakan kalah.

Sementara comeback Pacquiao usai tertidur pulas dari dunia tinju berujung pahit. Dia takluk dari Yordenis Ugas dalam duel perebutan gelar juara kelas welter WBA.

Duel berlangsung 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 22 Agustus 2021.

Meski lebih banyak melepaskan pukulan, Pacquiao kalah angka mutlak dari Ugas 116-112, 115-113, dan 116-112. Ugas pun berhasil mempertahankan gelar juara kelas welter versi WBA.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya