Hajar Bobby Yauri, Suwardi Genggam Tiket Tantang Juara Kelas Terbang

Suwardi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Suwardi meraih kemenangan gemilang saat menekuk Bobby Yauri dalam duel perebutan tiket penantang sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas terbang di Fight Night 47, Sabtu 28 Agustus 2021.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Pertarungan sudah berjalan keras sejak awal. Suwardi langsung menyerang Bobby dan menekannya ke pojok oktagon. Suwardi coba membawa Bobby bertarung ke bawah yang merupakan spesialisasinya.

Suwardi terus menekan Bobby sembari berupaya melakukan kuncian. Namun, upaya mantan juara kelas terbang itu belum berbuah hasil.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Sekitar empat menit berada di bawah, Bobby berhasil keluar dari tekanan Suwardi. Sayang, dia hanya sesaat bisa mengajak Suwardi adu pukul.

Satu menit terakhir, pertarungan mulai menjurus ke arah brutal. Suwardi yang sulit melepaskan kuncian memilih untuk melakukan ground and pound.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Beruntung, Bobby terselamatkan oleh waktu ketika Suwardi ingin kembali melepaskan kuncian. Duel berlanjut ke ronde kedua.

Mengawali ronde kedua, Bobby mengajak Suwardi untuk jual beli pukulan. Agar tak kecolongan, Suwardi kembali melancarkan strateginya untuk mengajak Bobby duel di bawah.

Tapi, kali ini Bobby mampu memberikan balasan.dan bisa bertahan dari serangan Suwardi. Pemenang harus ditentukan di ronde pamungkas.

Pada ronde ketiga, Suwardi makin intens menekan Bobby. Namun, Bobby dengan tekad kuat bisa bertahan hingga akhir ronde.

Kendati demikian, perjuangan Bobby menjadi sia-sia. Sebab, juri memutuskan memberikan kemenangan mutlak pada Suwardi.

Hasil ini membuat Suwardi mendapat tiket untuk menantang Jeremia Siregar yang saat ini memegang sabuk juara kelas terbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya