Serangan Mengerikan Fahri Bikin Hanif KO di Ronde Pertama

Petarung One Pride, Fahri Rudiyanto
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Fahri Rudiyanto berhasil meraih kemenangan apik saat berhadapan dengan Hanif Zainal Uma pada partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 47. Fahri menang di ronde pertama.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 4 September 2021, Hanif memulai duel ini dengan melakukan tendangan pancingan. Fahri tanpa ragu membalasnya dengan hujan pukulan.

Hanif berupaya menjatuhkan Fahri dengan melakukan take down. Tapi, Fahri berhasil mempertahankan posisi dan bahkan memberikan serangan ground and pound yang membuat hidung Hanif mengeluarkan darah.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Hanif tak bisa mempertahankan posisi sehingga duel kembali ke atas. Fahri berhasil memanfaatkan momen tersebut untuk kembali memberikan serbuan kombinasi pukulan kepada Hanif.

Bahkan, Fahri bisa beberapa kali mendaratkan jab tepat ke wajah Hanif yang langsung membuat Hanif hampir terjatuh. Tapi, Hanif masih berupaya bertahan dengan berbagai serangan tersebut.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sayang, berbagai serangan tersebut masih belum bisa menjatuhkan Hanif di ronde pertama. Belum ada pemenang ketika ronde pertama usai.

Tapi, ketika sedang jeda ronde, Hanif memutuskan untuk melempar handuk. Dia tak sanggup melanjutkan pertarungan ini dengan cedera yang dialaminya.

Fahri pun dinyatakan menang KO di ronde pertama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya