Kuncian Berbahaya Antarkan Heru Tundukkan Suwandaru

Petarung One Pride, Heru M. Nur
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Heru M. Nur berhasil mencuri kemenangan dari Suwandaru pada partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 47. Heru dinyatakan menang di ronde pertama.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 4 September 2021, Heru tanpa ragu memulai duel ini dengan melakukan take down pada Suwandaru. Sayang, Heru gagal menguasai lawannya sehingga duel berlanjut di atas.

Situasi ini memberikan keuntungan pada Suwandaru. Dia langsung menghujani Heru dengan pukulan bertubi-tubi.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Situasi itu terus dipertahankan Suwandaru yang tampil lebih menekan dalam duel ini. Dia mampu memojokkan Heru dengan berbagai kombinasi serangannya.

Hingga, pada satu momen Heru berhasil melepaskan jab yang bersarang telak ke wajah Suwandaru. Pukulan itu bahkan sampai membuat Suwandaru terjatuh.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Setelahnya, Heru makin percaya diri untuk menekan Suwandaru. Heru berbalik membuat Suwandaru terpojok dan menjadikannya samsak berjalan.

Heru mendaratkan pukulan bertubi-tubi ke wajah Suwandaru. Situasi tersebut tak bisa dihindari Suwandaru yang cuma bisa bertahan.

Puncaknya, Heru mampu menyelesaikan duel ini setelah melepaskan guillotine choke. Suwandaru tak bisa bertahan dan memilik menyerah dengan melakukan tap out di ronde pertama.

Wasit pun menghentikan duel dan Heru dinyatakan sebagai pemenang di duel ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya