Pesilat Kontroversial Chintya Candranaya Tampil di Film Marvel

Pesilat Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram/Chintyacandranaya.2

VIVA – Masih ingat dengan Chintya Candranaya? Pesilat asal Lampung ini sempat menghebohkan publik karena aksi-aksinya yang di luar nalar.

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Chintya mampu memecahkan benda-benda keras macam durian dengan pukulan tangan kosong, sampai push up dengan satu jari. Namun, belakangan terbongkar jika aksi tersebut hanyalah tipuan kamera.

Lama tak terdengar, sebuah kabar muncul dari Chintya. Kali ini, kabar yang bisa membuat Indonesia bangga.

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Chintya terlibat dalam film Marvel terbaru Shang Chi and the Legend of the Ten Rings. Hal ini terungkap dalam akunnya di Instagram.

Chintya mengunggah videonya beraksi dalam film Sang-Chi. Terlihat dia tengah menjalani syuting dengan menghajar lawan-lawannya.

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

"Bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Hari ini yang ditunggu. Sayangnya, beberapa negara masih lockdown sehingga bioskop belum bisa dibuka," ungkap Chintya.

"walau hanya dapat bagian kecil tapi saya bersyukur menjadi satu”nya pesilat Indonesia yang ada di project ini. trima kasih doa dn dkungn ny teman," lanjutnya.

Shang-Chi yang diperankan Liu merupakan pahlawan super Asia pertama dalam MCU. Kehadirannya sebagai representasi Asia serupa dengan Black Panther yang hadir sebagai representasi Afrika.

Ditayangkan secara eksklusif di bioskop, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings bercerita tentang perseteruan Shang-Chi dengan ayahnya Wen Wu yang hendak menjadikan Shang-Chi sebagai penerus organisasi Ten Rings. Wen Wu merupakan pemimpin organisasi penjahat Ten Rings.

Film Sang-Chi tayang di Amerika Serikat pada 3 September 2021. Di Indonesia masih menunggu bioskop buka karena masih terkendala PPKM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya