Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Anggota perguruan silat saat digelandang ke Polres Jombang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

VIVA Round Up – Sebanyak 169 orang anggota perguruan silat diamankan Kepolisian Resor (Polres) Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu, 9 Maret 2024. Mereka diamankan Polres Jombang saat melakukan konvoi usai pengesahan anggota baru di wilayah Mojoagung, tepatnya di Jalan Raya Romli Tamim, Desa Sumbermulyo.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Lantaran meresahkan masyarakat dan penggunaan jalan, aparat kepolisian yang berseragam preman berusaha mengamankan rombongan liar perguruan silat tersebut. Peristiwa itu banyak menyedot perhatian masyarakat dan membuat pemberitaan mengenai hal ini menjadi berita terpopuler di Kanal News VIVA sepanjang Minggu, 10 Maret 2024.

Anggota perguruan silat saat digelandang ke Polres Jombang.

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Pemberitaan lainnya yang juga masuk dalam deretan terpopuler yaitu mengenai ditemukannya Pilot Pesawat Smart Aviation. Petugas SAR Gabungan menemukan pilot tersebut di sebuha hutan di Tarakan, Kalimantan Utara. 

Meski pesawatnya jatuh dan mengalami kerusakan yang parah, namun Pilot tersebut berhasil selamat dan ditemukan dalam kondisi masih hidup. Berita mengenai Pilot yang ditemukan dalam kondisi selamat ini juga menarik perhatian pembaca dan masuk dalam deretan terpopuler.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Selain dua isu tersebut, berita yang juga jadi perhatian banyak orang yaitu mengenai tewasnya satu keluarga dengan cara bunuh diri melompar dari sebuah Apartemen di Penjaringan Jakut. 

Sejumlah berita terpopuler di Kanal News VIVA telah dirangkum dalam VIVA Round Up, berikut daftarnya: 

1. Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Anggota perguruan silat saat digelandang ke Polres Jombang.

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Sebanyak 169 orang anggota perguruan silat diamankan Kepolisian Resor (Polres) Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu, 9 Maret 2024. Mereka diamankan Polres Jombang saat melakukan konvoi usai pengesahan anggota baru di wilayah Mojoagung, tepatnya di Jalan Raya Romli Tamim, Desa Sumbermulyo.

Lantaran meresahkan masyarakat dan penggunaan jalan, aparat kepolisian yang berseragam preman berusaha mengamankan rombongan liar perguruan silat tersebut. Sebelum diamankan, sempat terjadi aksi saling kejar-kejaran. Selengkapnya baca di sini.

2. Polisi: Pilot Pesawat Smart Aviation Ditemukan Masih Hidup, Sedang Dievakuasi

Lokasi ditemukannya puing puing pesawat PK-SNE milik maskapai penerbangan Smart Aviation yang jatuh dan terlihat api seperti api unggun di Binuang, Kalimantan Utara, Sabtu, 9 Maret 2024.

Photo :
  • ANTARA

Operasi pencarian dan pertolongan korban pesawat kargo yang diduga jatuh di Tarakan, Kalimantan Utara, membuahkan hasil. Dalam operasi tersebut diketahui bahwa korban sudah ditemukan dan dalam kondisi masih hidup.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Utara, Komisaris Besar Polisi Budi Rachmat mengatakan, proses evakuasi terhadap korban langsung dilakukan. Selengkapnya baca di sini.

3. Terekam CCTV, Suami Sempat Cium Kening Anak-Istri Sebelum Lompat dari Apartemen

Viral dimedia sosial adanya empat orang terdiri dari dua wanita dan dua pria tewas usai terjun bebas dati lantai 21 sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu 9 Maret 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Polisi mengungkap fakta baru di balik peristiwa bunuh diri yang dilakukan empat orang dalam satu keluarga di Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara. Sang ayah yang juga merupakan korban berinisial EA (51) sempat mencium kening anak dan istri sebelum beraksi.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan hal itu terkuak setelah pihaknya melihat rekaman CCTV apartemen tersebut. EA mencium sempat kening istrinya AIL dan dua anaknya. Selengkapnya baca di sini.

4. Pelaku Modus Ganjal ATM di Bekasi Tertangkap Basah, Dikunciin Warga di Ruang Kaca

Seorang pria terduga pelaku pengganjal mesin kepergok warga saat melakuna aksinya dan dikunci dalam ruangan kaca ATM Center, kawasan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Seorang pria terduga pelaku pengganjal mesin kepergok warga saat melakuna aksinya dan dikunci dalam ruangan kaca ATM Center, kawasan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari mengatakan hingga kini pelaku telah diamankan di Polsek Bekasi Utara. Selengkapnya baca di sini.

5. 4 Orang Sekeluarga Tewas Lompat dari Apartemen di Jakut, Polisi Ungkap Pantauan CCTV

Petugas memasang garis polisi di lokasi yang menjadi tempat jatuhnya keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu (9/3/2024).

Photo :
  • Antara

Keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan disebut sudah mempersiapkan diri untuk melakukan aksi nekat tersebut. Hal itu diungkapkan Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya.

Dijelaskan, keempat korban yang merupakan satu keluarga itu terdiri dari pria berinisial AE dan istrinya AIL serta dua anak mereka satu lelaki berinisial JWA (13) dan perempuan JL (16). Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya