Golkar Gelar Rapat Evaluasi Hasil Pemilu 2024 Secara Tertutup

Partai Golkar menggelar rapat pleno membahas hasil evaluasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2024, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu 10 Maret 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Partai Golkar menggelar rapat pleno membahas hasil evaluasi Pemilu Presiden dan Legislatif 2024, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu 10 Maret 2024. 

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Rapat tersebut berlangsung secara tertutup dengan awak media yang dipersilahkan keluar ruangan usai bersesi foto. Rapat itu juga dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Markas DPP Partai Golkar.

Terlihat mendampingi Ketum Airlangga Hartarto, yaitu Sekjen Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet), Waketum Golkar Melchias Mekeng, dan Ketua Komisi 2 DPR RI yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Selanjutnya rapat juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzili. Rapat kali ini juga dihadir seluruh ketua DPD dari semua provinsi se-Indonesia juga hadir.

Waketum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) menjelaskan saat ini Golkar juga sedang mempersiapkan transisi kursi ketua umum partai.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Bamsoet mengatakan 5 tahun lalu dirinya belum mempunyai kesempatan untuk masuk gelanggang Pemilihan Ketum Golkar. "Saya menarik diri dari pencalonan, memberikan jalan kepada Pak Airlangga untuk memimpin terus Partai Golkar," terangnya.

Bamsoet berharap Pemilihan Ketum Golkar dibuka tahun ini dan Bamsoet bisa mendaftarkan diri maju pada pencalonan. "Kali ini kita berharap gelanggang dibuka, sehingga terjadi proses pergantian kepemimpinan secara demokratis," ujarnya.

Diskusi Publik Badan Saksi Nasional Partai Golkar terkait Pilkada 2024

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Partai Golkar menyatakan siap untuk menghadapi pilkada yang digelar serentak di November 2024. Ditargetkan kemenangan mencapai 70 persen. Target ini diyakini bisa dicapai

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024