Handi Telah 'Bangkit dari Kubur', Tapi Masih Segan Menuju Gelar

Pertarungan antara Handi Pandini vs Ahmad Al Abror
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Handi Pandini memenangkan duel kontra Ahmad Al Abror dalam duel eksibisi di One Pride Fight Night 48 pada Sabtu malam WIB 11 September 2021. Handi menang di akhir ronde pertama.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Laga yang disiarkan langsung di tvOne berlangsung seru sejak bel dibunyikan tanda ronde pertama dimulai. Kedua petarung menunjukkan kebolehannya beradu pukul. 

Jual beli serangan menghiasi dual, Ahmad coba melakukan takdown beberapa kali. Baru di upaya kedua, petarung asal Jawa Tengah ini bisa menjatuhkan Handi. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Tapi, Handi tak menyerah begitu saja. Handi bisa mempertahankan posisinya dan membalas serangan dari Ahmad. Setengah perjalanan di ronde pertama, Ahmad terlihat mulai kehabisan stamina. Namun, dia masih berupaya menghajar Handi dengan mengajaknya bertarung di bawah.

Sayang teknik tersebut malah membuka peluang bagi Handi untuk balik menekan. Petarung Dragon Team Martial Academy ini melakukan ground and pound sampai Ahmad menyerah dan wasit menghentikan duel. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Usai pertandingan, Handi buka suara. Dia puas atas duel comebacknya, diketahui ini merupakan kemenangan perdana Handi usai menelan 2 kekalahan beruntun. 

"Saya puas, mendapat kemenangan di tangan tentu memuaskan. At least meski eksibisi persiapan saya selama 4 bulan ini tidak sia-sia. Saat pertandingan tadi saya biasanya melihat lawan dulu, tapi tadi terasa cepat dan memutuskan untuk all out sejak awal," kata Handi kepada VIVA.co.id. 

Lebih lanjut, soal target, Handi tak mau terburu-buru. Dia masih butuh banyak latihan, untuk sabuk juara Handi masih segan. 

"Sekarang saya masih butuh banyak perbaikan. Siapapun lawan yang diberikan promotor saya siap, tapi tidak untuk top 3. Selain itu oke," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya