Rama Supandhi Bakal Bermain Cerdas saat Hadapi David di One Pride

Suwardi vs Rama Supandhi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Rama Supandhi bertekad meraih kemenangan dalam laga comeback-nya usai dipermalukan Adi Rominto Manurung. Petarung berjuluk The Hellboy itu akan menghadapi lawan kuat, David Leonardo, pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas terbang di Fight Night 49, Sabtu 25 September 2021.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Jelang duel ini, Rama mengaku sudah sangat siap dan tak sabar menghadapi David yang tengah naik daun. Dia ingin memberi pelajaran pada David dengan cara merusak rekor kemenangannya.

Sejauh ini, David belum merasakan kekalahan dalam tiga duel berturut-turut di One Pride. Namun, lawan yang dihadapi belumlah selevel Rama Supandhi.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Maka itu, Rama sangat yakin dia bisa menumbangkan David. Hanya saja, dia perlu bermain cerdas dan tak terbawa permainan lawan.

"Saya sudah tahu kelemahannya. Tapi di sisi lain, dia ini petarung yang sangat kuat. Jadi saya harus bermain cerdik sama dia," kata Rama dikutip Onepride.net.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Soal persiapan, Rama mengaku sudah sangat matang. Terlebih, dia selama ini terus berlatih meski tak ada pertandingan.

"Kesiapannya sudah matang dan sudah sangat siap kok. Sudah 100 persen," tutur dia.

Seluruh partai malam ini akan disiarkan langsung di layar kaca tvOne dan streaming di saluran YouTube One Pride. Pemirsa bisa menyaksikan duel menarik ini mulai pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya