Gilas Sandi, Iman Usung Target Mengerikan Lain

Iman Lesmana (biru) melawan Sandi Pramana
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Iman Lesmana melanjutkan performa positifnya usai mengalahkan Sandi Pramana di perbaikan peringkat kelas welterweight One Pride Fight Night 52 pada Sabtu malam WIB 6 November 2021. Iman menang lewat keputusan angka. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Di awal ronde pertama, Iman Lesmana tampil agresif dengan serangan pukulan dan tendangan bertubi-tubi. Hal ini membuat Sandi terpojok di sudut oktagon. Meski bertahan, Iman terus menyerang Sandi dengan pukulan sikunya. 

Pertengahan ronde pertama, kedua petarung bermain ground fighting. Sandi mulai memberikan serangan, namun di sini Kuda Hitam tak mau menyerah. Iman melepaskan serangan siku mendarat ke wajah Sandi. Ronde pertama berakhir.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Di ronde kedua,. Iman menghajar habis-habisan Sandi dengan lutut dan pukulan saat keduanya bertarung di ground fighting. Berada diposisi mount, Kuda Hitam menumbuk-numbuk wajah Sandi tanpa ampun. Meski kalah dominasi, Sandi juga tidak mau menyerah diri. Dia juga memberikan serangan pukulan dan tendangan yang terkena bagian badan Iman. Satu menit jelang laga berakhir, kedua petarung masih sengit di permainan striking. 

Di ronde pamungkas, kedua petarung bermain striking dengan jarak dekat. Selama satu menit berlangsung, duel Iman dan Sandi itu cukup alot karena keduanya juga tampak sudah kehabisan stamina. Dua menit laga tersisa, Iman Lesmana masih tampil dominan. Dia begitu buas dalam pertarungan ground fighting. Sialnya, satu pukulan keras dari Iman terkena ke bagian belakang kepala Sandi. Wasit memberhentikan pertandingan sejenak. Namun, Iman hanya diperingati wasit.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Pertandingan kembali dilanjutkan, dua kali insiden pelanggaran terjadi lagi. Iman melakukan pelanggaran dengan menyerang bagian area kemaluan dari Sandi. Pertama dilakukan dengan memukul, kedua dilakukan dengan menendang lutut. Pertandingan ronde ketiga berakhir. Dewan Juri One Pride MMA memutuskan kemenangan angka pada Iman Lesmana. Dia menang usai melewati pertandingan sengit sampai ronde ketiga. 

Usai pertandingan, Iman buka suara. Dia tidak bisa menutupi rasa bahagianya, kepuasan tampak di raut muka Iman karena berhasil menerapkan strategi dan berujung kemenangan. 

Lebih lanjut Iman menyebut bakal fokus untuk laga berikutnya, karena jadi kemenangan ketiga beruntun Iman nantinya berpeluang untuk tittle fight. 
 
"Mungkin saya akan lihat tergantung promotor nanti seperti apa, coner atau tittle saya siap," kata Iman, kepada wartawan.

"Persiapan akan lebih baik dari persiapan kemarin, akan saya perbaiki di stand up atau di bawah. Untuk lawan saya tergantung promotor, siapapun lawannya saya akan terima," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya