Baru Kembali ke One Pride, Jefri Arianto Langsung Tebar Ancaman

Petarung kelas bantam, Jefri Arianto Utomo di Fight Night 53
Petarung kelas bantam, Jefri Arianto Utomo di Fight Night 53
Sumber :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA – Setelah menghilang cukup lama, Jefri Arianto Utomo akhirnya kembali ke One Pride Mixed Martial Arts. Comeback-nya pun terbilang gemilang setelah menghancurkan Mandala Simanjuntak di Fight Night 53.

Jefri langsung tampil on fire saat bersua Mandala. Dia dengan berani mengajak Mandala bertarung beradu pukulan di ronde pertama.

Tak butuh waktu lama, Jefri melihat celah di pertahanan Mandala saat keduanya bertarung di bawah. Akhirnya, Jefri menyelesaikan duel  dengan kuncian rear naked choke di ronde kedua.

Jefri Arianto Utomo vs Mandala Simanjuntak di Fight Night 53 One Pride MMA
Photo :
  • Instagram One Pride

Jefri Arianto Utomo vs Mandala Simanjuntak di Fight Night 53 One Pride MMA

"Saya lihat ada celah untuk ambil kuncian, jadi kesempatan saya gunakan sebaik-baiknya. Kalau game plan, sebenarnya mau main ronde 3. Tapi ada kesempatan mengunci, saya selesaikan," tutur Jefri kepada wartawan.

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan, kemampuan grappling yang dimiliki sudah dilatih sejak lama. Namun, dia mengaku, sempat lama tidak mengasah kemampuan grappling saat vakum empat tahun di One Pride.

"Saya dulu pernah belajar grappling walaupun sudah lama nggak latihan, tapi saya masih bisa. Saya lihat pertandingan kemarin itu celahnya terbuka sekali," ungkap Jefri.