One Pride FN 54: Comeback Adi 'Popay' Rominto Siap Getarkan Oktagon

One Pride FN 54
One Pride FN 54
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – Panasnya persaingan di ajang One Pride Mixed Martial Arts kembali hadir di awal Desember ini. Mengusung tema No Mercy Fight pada Fight Night 54, One Pride MMA akan hadir pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Terdapat empat pertarungan MMA terbaik dari kelas flyweight, featherweight dan atomweight. Meski tak ada perebutan sabuk juara, FN 54 dipastikan tetap menyajikan duel yang seru dan menegangkan.

Pada partai utama, Adi Rominto “The Popay” akan melakoni laga perbaikan peringkat kelas flyweight kontra Ronal Siahaan “Naga Sakti”. Adi Rominto kembali berlaga setelah kehilangan sabuk juara kelas terbang yang kini dimiliki Jeremia Siregar. 

Berlatar belakang bela diri Wushu, Adi memiliki rekor bertarung 8 kali menang dan 3 kalah. Sementara lawannya, Ronal memiliki latar belakang bela diri Kungfu dengan rekor 4 kali menang dan belum pernah kalah selama di One Pride MMA.

Partai panas Adi Rominto Manurung vs Jeremia Siregar di One Pride MMA.

Partai panas Adi Rominto Manurung vs Jeremia Siregar di One Pride MMA.

Photo :
  • Tangkapan layar

Ronal bisa dibilang lebih junior dibanding Adi. Meskipun begitu, Ronal adalah seorang striker yang selalu mencari finish. Berbeda dengan Adi yang kerap menang poin.

Selanjutnya di partai co-main event, laga perbaikan peringkat kelas atom akan mempertemukan Ucu Rohendi melawan Sutikno. Ucu adalah fighter asal Jawa Barat yang kini berusia 28 tahun. Ia memiliki latar belakang bela diri tinju dan Judo, ia juga bisa dibilang petarung yang agresif.