Kesempatan Kedua Hatoropan Simbolon jadi Juara One Pride

Kuncian Kimura Hatoropan Simbolon Kalahkan Victor Johanis di One Pride
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kesempatan kedua kembali didapatkan Hatoropan Simbolon untuk merasakan jadi juara One Pride Mixed Martial Arts. Dia akan menghadapi Jeka Saragih pada partai perebutan sabuk juara interim kelas ringan (lightweight) di Fight Night 58, Sabtu 21 Mei 2022.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Tak hanya soal sabuk juara, Hatoropan juga mendapatkan momentum untuk revans kepada Jeka yang pernah mengalahkannya empat tahun lalu, tepatnya di FN 25.

Kala itu, keduanya juga berhadapan dalam partai perebutan sabuk juara. Namun, Jeka berhasil membuat Hatoropan babak belur dan mandi darah.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

duel Jeka Saragih vs Hatoropan Simbolon terulang. Keduanya akan bertanding di Fight Night 58 yang disiarkan live tvOne.

Hatoropan pun berhasrat untuk membalas dendam kekalahannya pada empat tahun lalu, yang membuat ia gagal meraih sabuk juara nasional One Pride MMA.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Jeka Saragih, saya dulu pernah kalah dengan Anda, tapi pertandingan nanti sayalah yang akan memenangkan pertandingan. Ribak sude," ujar Hatoropan Simbolon dikutip onepride.net.

Misi revans ini membuat Hatoropan Simbolon sangat serius dalam berlatih untuk memperbaiki kekurangannya.

Petarung yang berlatih di sasana Bali MMA itu meminta Jeka Saragih bertanding dengan sportif pada Fight Night 58 mendatang.

"Mari bertanding yang sportif, kita berikan yang terbaik dan junjung sportivitas. Kita buktikan MMA Indonesia juga berkualitas cara bertanding-nya," ungkapnya.

Rekor Jeka Saragih lebih garang ketimbang Hatoropan. Petarung asal Simalungun Sumatera Utara itu mengoleksi 10 menang dan 2 kalah.

Sementara Hatoropan Simbolon, ia memiliki rekor 6 kali kemenangan dan 4 kali kalah di One Pride MMA.

"Untuk para pecinta One Pride di Indonesia, mari saksikan langsung kami bertanding. Dukung dan nonton saksikan kami untuk memajukan MMA Indonesia," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya