Debut Mengerikan, Cekikan Derick Halim Bikin Ferdy Takawalude Menyerah

Derick Halim Cekik Ferdy Takawalude di Fight Night 59 One Pride MMA
Sumber :
  • Medi & Aziz/One Pride

VIVA Sport – Penampilan buas ditunjukkan Derick Halim di Fight Night 59 One Pride MMA. Dia mencekik leher lawannya dari belakang Ferdy Takawalude hingga tap out.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Kemenangan ini jelas sangat mengejutkan. Sebab, Derick Halim merupakan petarung debutan One Pride MMA. Bertajuk "Comeback Stronger" gelaran One Pride MMA berlangsung di Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Bentrokan Derick Halim vs Ferdy tersaji dalam duel perbaikan peringkat kelas welterweight yang disiarkan tvOne, Sabtu 9 Juli 2022. Di awal ronde pertama, Derick Halim langsung menggempur Ferdy hingga ke pojok oktagon.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute
2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Meskipun kalah jam terbang dengan Ferdy, Derick menunjukkan permainan yang apik. Dia melakukan serangan pukulan yang eksplosif. Ferdy tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa bertahan. Kesempatan ini pun juga tidak disia-siakan Derick.

Dia langsung melakukan take down pada musuhnya itu. Ganasnya lagi, Derick begitu cepat melakoni serangan rear naked choke hingga Ferdy tap out.

Tak butuh waktu lama, Derick Halim keluar sebagai pemenang dengan kemenangan submission di ronde pertama.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024