Belum Tanding, Billy Sudah Siapkan Nasihat Kemenangan buat Rustam

Billy Pasulatan usai mengalahkan Ahmad Sopiyan di Fight Night 51 One Pride MMA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridsha Vimanda Nasution

VIVA Sport – Pemegang sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas straw (strawweight), Billy Pasulatan, sudah menyiapkan nasihat buat Rustam Hutajulu yang rencananya diberikan usai memenangkan duel.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Panasnya persaingan jelang laga perebutan sabuk juara kelas straw ini semakin terasa jelang pertandingan. Bahkan, keduanya sudah saling perang urat syaraf.

Seperti diketahui, Billy dan Rustam akan bertemu di Fight Night 61 yang akan dihelat di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Billy, yang tak ingin sabuknya dicuri, sangat yakin bisa menaklukkan lawannya. Bahkan, petarung asal Sulawesi Utara itu sudah menyiapkan pesan untuk Rustam yang akan dilontarkan setelah pertandingan.

"Buat Rustam tetap semangat yah, rajin lagi latihan, nanti kita jumpa lagi di lain waktu. Itu pesan yang akan saya sampaikan ke dia setelah selesai bertanding. Artinya saya menyemangati dia," kata Billy dikutip Onepride.net.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sebagai juara bertahan tiga kali berturut-turut, Billy Pasulatan jelas sangat percaya diri bisa menumbangkan Black Dragon.

Apalagi rekor Bruce Lee sangat mengerikan di kelas straw. Dari 10 kali laga, Billy meraih 8 kali kemenangan. Sisanya dua kali kalah.

Sementara, Rustam Hutajulu memiliki rekor 5 kali kemenangan dan 2 kali kalah di kelas straw.

Meski unggul jam terbang, Billy Pasulatan belum bisa meyakinkan di ronde berapa akan mengalahkan Rustam. Namun ia target menang cepat.

"Kalau target secepat mungkin. Kalau bisa secepat mungkin, yah secepat mungkin. Namun kalau lima ronde saya sudah sangat siap," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya