Rustam Hutajulu Tak Sabar Bungkam Mulut Besar Billy Pasulatan

Rustam Hutajulu Kalahkan Gideon Manurung di Fight Night 58 One Pride MMA
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA Sport – Rustam Hutajulu sudah tak sabar untuk menghajar habis Billy Pasulatan dalam duel perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas straw (strawweight).

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Laga tersebut akan digelar pada Fight Night 61 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

"Fight Night 61 ini akan saya buktikan kalau saya juga bisa seperti mereka. Saya akan buktikan saya bakal habis-habisan pokoknya di duel nanti," kata Rustam dikutip Onepride.net.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Rustam mengaku persiapannya sudah sangat maksimal menuju partai perebutan sabuk juara. Oleh karena itu, dia tidak perlu banyak bicara. Hanya tinggal pembuktian di atas oktagon.

Data statistik menunjukkan Rustam Hutajulu memiliki rekor 5 kali kemenangan dan 2 kali kalah di kelas straw.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Namun, rekor yang dimiliki Billy Pasulatan lebih mengerikan. Petarung dengan julukan Bruce Lee memiliki rekor 8 kali kemenangan dan 2 kali menderita kekalahan.

"Tinggal kita buktikan saja di atas oktagon. Saya akan buktikan semuanya kemampuan saya, akan saya keluarkan di Fight Night 61 nanti. Semoga pertandingan nanti lancar dan membuahkan hasil yang baik," ungkapnya.

Menyoal game plan, Rustam mengaku akan mengalir saja. Dia menyebut, tidak ada game plan khusus untuk menghadapi raja kelas straw.

"Game plan melawan Billy saya mengalir saja. Tidak ada game plan apa-apa saya sudah mempersiapkan semuanya dari strategi striking, ground, strength conditioning," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya