One Pride MMA Bersiap 'Terbang' Lebih Tinggi

Momen Foto Bersama Champion One Pride, Billy Pasulatan dan Suwardi
Sumber :
  • Ridsha Vimanda Nasution/Onepride.net

VIVA Sport – CEO One Pride Mixed Martial Arts, Fransino Tirta, meyakini jika program yang dibesarkannya itu sudah siap untuk "terbang" bersama ANTV. Dia yakin One Pride MMA bakal lebih dikenal bersama "kakak" dari tvOne itu.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Seperti diketahui, mulai Fight Night 62 yang akan dihelat September 2022 mendatang, One Pride MMA telah resmi pindah tayang dari tvOne ke ANTV.

Perubahan ini diharapkan bisa memberikan penyegaran sekaligus membawa One Pride terkhusus olahraga MMA lebih dikenal lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, One Pride dijanjikan bakal hadir dengan kemasan lebih menarik.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Harapan itu senada dengan misi yang diusung oleh CEO One Pride, Fransino Tirta. Dia merasa tayangan yang sudah dibesarkan dan berlari bersama tvOne kini sudah siap untuk terbang lebih tinggi bersama "rumah" barunya.

"Terima kasih kepada tvOne yang sudah memberikan dukungannya pada One Pride. Saya tak merasa ini sebagai perpisahan tapi sebagai estafet kepada ANTV untuk dikembangkan lebih baik lagi," kata Fransino dalam acara ramah tamah yang digelar di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2022.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA pindah tayang dari tvOne ke ANTV

Photo :
  • VIVA/Pratama Yudha

"Saya bersama Pak Ardi selalu menganggap One Pride ini adalah bayi kami. tvOne sudah membawa bayi ini bisa berlari. Petarung One Pride yang sebelumnya tak dikenal kini sudah terkenal dan ada yang mencapai level internasional," tambahnya.

"Maka itu, One Pride bukan hanya sekedar ingin berlari lagi, kami mau terbang. Semoga bersama ANTV kita bisa wujudkan mimpi itu, terbang bersama."

Untuk diketahui, One Pride MMA merupakan sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia yang resmi disiarkan  di tvOne sejak Agustus 2016 sampai Agustus 2022. 

One Pride MMA juga pernah membuktikan diri sebagai tayangan nomor satu dengan menyabet penghargaan bergengsi Panasonic Awards 2017 sebagai program kompetisi olahraga terbaik.

Kolaborasi dan sinergi dari VIVA Group (ANTV, tvOne dan VIVA Network) terus dilakukan dan dikembangkan dengan memberikan informasi dan berita terkini seputar olahraga bela diri campuran di Indonesia agar masyarakat menjadi lebih paham dan semakin menguatkan One Pride MMA sebagai promotor MMA terbesar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya