Heboh, Petarung MMA Wanita Pamer Payudara Usai Menang KO

Petarung MMA wanita, Tai Emery
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Sport – Peristiwa menghebohkan terjadi belum lama ini di arena mixed martial arts (MMA). Seorang petarung wanita cantik bernama Tai Emery, memamerkan organ intimnya usai menang KO.

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

Momen mencengangkan itu hadir ketika Emery sukses menghajar lawannya, Roong-Aroon Khunchai asal Thailand pada debutnya di ajang Bare Knuckle Fighting Championship.

Dia membuat lawannya terkapar di ronde pertama berkat pukulan hook kanan ke arah wajah sang lawan setelah sebelumnya melepaskan pukulan bertubi-tubi.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Sontak saja, Emery merayakan kemenangan itu. Namun, dia meluapkan kegembiraannya dengan cara yang tak biasa.

Bagaimana tidak, petarung asal Australia berusia 35 tahun itu melompat ke atas tali ring dan memamerkan payudaranya ke arah penonton seperti dikutip Talksport.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung MMA wanita, Tai Emery

Photo :
  • Instagram/@tai_emery

Selebrasi tersebut membuatnya viral. BKFC juga sempat mengunggah perayaan liar Emery di akun Instagram resminya, namun kini telah dihapus.

Ini merupakan kemenangan perdananya di ajang MMA profesional setelah sebelumnya menelan dua kekalahan di ajang MMA amatir.

Sebagai informasi, Emery sendiri merupakan mantan model dan pemain American Football. Dia juga memiliki saluran OnlyFans sendiri.

Emery terlihat cukup aktif di media sosial Instagram. Dia kerap mengunggah kesehariannya di akun yang memiliki pengikut sebanyak 127 ribu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya