Mike Tyson Akhirnya Ngaku Mabuk Ganja Saat Hajar Pemuda di Pesawat

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA Sport - Legenda tinju dunia, Mike Tyson telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang teler saat memukul seorang pemuda di dalam pesawat. Insiden yang terjadi pada tahun 2022 silam tersebut sempat viral di dunia maya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dalam video yang viral tersebut memperlihatkan seorang pria duduk di belakang Mike Tyson. Saat mereka sedang menunggu pesawat lepas landas. Dan sang pemuda berusaha terus menarik perhatian Tyson pada beberapa kesempatan.

Perwakilan Tyson mengklaim bahwa dia telah 'dilecehkan' oleh pemuda itu dan dilempar sebotol air ke arahnya. Akhirnya, mantan petinju, yang pernah dikenal sebagai 'orang paling berbahaya di planet ini', tampaknya sudah muak dan mulai meninju secara brutal.

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Saat tampil di Piers Morgan Uncensored, mantan juara kelas berat yang kini berusia 55 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sedang mabuk saat di pesawat. Sebab dia merokok ganja sebelum penerbangan dari Miami dari San Francisco.

Dan dia mengklaim tidak tahan lagi. Mike Tyson memberi tahu Piers: “Pertama-tama, saya datang dari tempat yang disebut Bukit Hippie, ada sekitar 60 ribuorang di sana merokok ganja," dilansir Sport Bible.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

"Jadi pada saat saya di pesawat, saya lapar, mabuk dan lelah, oke. Dan orang ini terus mengisengi saya. Dan kemudian saya sadar dan menendang pantatnya. Saya hanya bercanda. Tapi pengawal saya langsung melompat ke atasnya."

Tyson mengakui bahwa dia sekarang mencoba untuk menghindari masalah karena istrinya, Spicer, khawatir dia akan mendapat masalah. Meski dia mengakui dalam beberapa kesempatan ada saja orang yang coba iseng menguji reaksinya.

"Saya tidak bisa bermain seperti itu lagi (melakukan aksi kekerasan) atau istri saya marah. Dia tidak menyukai selera humor saya. Dia pikir saya akan mendapat hukuman lagi atau semacamnya."

Iron Mike menambahkan, dirinya yakin selau ada di dekat Spicer mencegahnya mendapat masalah serius. "Saya pikir dia membuat saya keluar dari masalah. Saya selalu bersamanya, jadi itu sebabnya saya tidak mengalami masalah."

"Istri saya selalu mengatakan untuk bersikap baik ketika saya pergi keluar, jadi saya akan menerima nasihat itu dan bersikap baik," lanjut Mike Tyson.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Photo :
  • Tribun24
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya