Heboh Kedatangan Marc Marquez di Lombok

Marc Marquez tiba di Lombok
Sumber :
  • Antara Foto: Ahmad Subaidi

VIVA – Sirkuit Internasional Mandalika siap menyambut kembali balapan tingkat dunia. Februari ini akan digelar tes pramusim MotoGP.

Terpopuler: Marquez Bikin Malu Juara MotoGP, Rp100 Juta Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru

Dilaporkan pembalap dan kru MotoGP tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah, Senin, 7 Februari 2022. Mereka akan mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Manajer Humas PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Lombok, Arif Haryanto, mengatakan official dan pembalap tiba menggunakan dua charter flight maskapai Malaysia Airlines.

Valentino Rossi Tak Sabar Mengaspal di Le Mans

"Untuk official dan pembalap, tiba menggunakan dua charter flight maskapai Malaysia Airlines pada 7 Februari 2022," ujarnya.

Sebanyak 503 pembalap dan kru tiba dan langsung melakukan prosedur pengecekan barang dan kesehatan dengan dikawal Satgas Bubbles.

Motor Ducati Kembalikan Senyum dan Keganasan Marc Marquez, Bisa Lewati Rekor Rossi?

"Dua kali penerbangan masing-masing pukul 16.00 WITA sebanyak 261 orang, dan pukul 18.00 WITA ada sebanyak 242 orang," ujarnya.

Salah satu yang sudah tiba adalah Marc Marquez. Kedatangan pembalap Honda tersebut pun disambut oleh fans.

Dan setibanya di Lombok, Marquez pun menyempatkan diri untuk melakukan selfie. Dengan menggunakan masker, dia berfoto di depan tulisan 'Lombok' dan mengunggahnya ke instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya