Kevin/Marcus Cetak Hattrick Juara di India Open

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • https://badmintonindonesia.org/

VIVA - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, sukses menyabet gelar juara di India Open 2018 pada Minggu 4 Februari 2018. Hasil ini membuat keduanya mencatat hattrick juara di ajang ini.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Sport Complex, Kevin/Marcus sukses meladeni pertarungan im Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pasangan asal Denmark tersebut dikalahkan dengan skor 21-14 dan 21-16 hanya dalam waktu 38 menit.

Hasil ini membuat Kevin/Marcus sukses meraih gelar ketiga di India Open. Setelah sebelumnya menjadi juara pada 2016 dan 2017 di New Delhi.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Capaian ini dari Kevin/Marcus menyamai pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada 2011, 2012 dan 2013. Ini menjadi modal bagus bagi kevin/Marcus yang juga menjadi juara di Indonesia Master 2018 di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia.

Yang mana menjadi kualifikasi Piala Thomas dan Uber di Malaysia pekan depan. Sukses Kevin/Marcus menambah koleksi gelar Indonesia di India Open, sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lebih dulu menjadi kampiun di sektor ganda putri.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia
Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021