Kata Marcus Tentang Hattrick Juaranya di India Open

Ganda putra Indonesia,Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pasangan putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara di gelaran India Open 2018 pada Minggu 4 Februari 2018. 

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Di partai final, mereka menghadapi pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kevin/Marcus menang mudah dengan straight game 21-14 dan 21-16. 

Ini menjadi gelar ketiganya di India Open, sebelumnya mereka menjadi juara di tahun 2016 dan 2017 lalu di New Delhi. Selain itu, catatan Kevin/Marcus juga menyamai pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang pernah meraihnya pada 2011/2012 dan 2013 lalu. 

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Lebih lanjut, Marcus mengaku senang bisa mengharumkan nama Indonesia. Dia berharap bisa melanjutkan perjuangannya di tahun 2018 ini. 

“Pastinya senang bisa dapat gelar hattrick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ungkap Marcus dalam rilis PBSI.

Ganas, Kevin/Marcus Lolos Semifinal Usai Gebuk Malaysia

“Dari awal kami memang selalu menekan lawan karena mereka pertahanannya bagus. Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level super series pertama yang kami dapat juga di India Open," lanjut dia. 

Sebelumnya duo minions ini menjuarai Daihatsu Indonesia Masters 2018. Di partai puncak mereka mengandaskan unggulan dua asal China, Li Jinhui/Liu Yuchen melalui rubber game dengan skor 11-21, 21-10, dan 21-16.
 

Penampikan baru Kevin Sanjaya

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kevin Sanjaya membuat geger media sosial karena penampilannya di laga perdana BWF World Tour Finals 2021.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021