Firman Kembali Jadi Tunggal Pamungkas Indonesia di Final

Tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik
Sumber :
  • https://badmintonindonesia.org

VIVA – Firman Abdul Kholik kembali dipercaya untuk masuk dalam susunan pemain inti tim putra Indonesia dalam laga final Badminton Asia Men's Team Championships 2018. Di duel puncak ini, Indonesia akan ditantang regu putra China pada Minggu petang, 11 Februari 2018, mulai pukul 18.00 WIB.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Sebelumnya, nama Firman melambung saat dengan secara dramatis menentukan langkah skuat Arjuna Cipayung ke final. Aksi apiknya itu terjadi kala memenangkan partai terakhir melawan tunggal ketiga Korsel, Lee Dong Keun, 22-20, 11-21 dan 22-20 yang membawa Indonesia menang 3-2.

Selain Firman, dua pilar tunggal putra yang juga akan tampil adalah Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Jojo akan menjadi pemain pertama yang tampil di laga ini menghadapi Shi Yuqi, sementara Anthony turun di partai ketiga sebagai tunggal kedua dan akan ditunggu Qiao Bin di kubu lawan.

Di sektor ganda, formasi yang sama di laga semifinal kembali ditampilkan armada Merah Putih. Duet Mohammad Ahsan/Angga Pratama dan Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan jadi andalan merebut poin kemenangan.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Indonesia berupaya mempertahankan gelar juara Asia yang sebelumnya direbut pada gelaran sebelumnya di Hyderabad, India pada tahun 2016 lalu.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022