Ternyata, Ini Pemberi Julukan The Minions bagi Kevin/Marcus

Kesuksesan Kevin/Marcus Pertahankan Gelar All England
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

VIVA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini menjadi andalan Indonesia di kejuaraan bulutangkis untuk nomor ganda putra. Terbaru,  pasangan yang memiliki julukan "The Minions"  ini sukses merebut gelar juara All Englanda 2018.

Geger penampakan Kevin Sanjaya di BWF World Tour Finals 2021

Kemenangan Kevin/Marcus atas Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) di babak final, membuat keduanya menyapu bersih gelar dalam enam turnamen beruntun. Mereka juga tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun.

Gemerlapnya prestasi Kevin/Marcus menyamai terkenalnya julukan Minions untuk keduanya. Bahkan, situs resmi BWF dan media-media internasional kerap menyematkan nama tokoh yang diambil dari film Despicable Me tersebut.

Deretan Fakta Mengerikan Usai Kevin/Marcus Gasak Peraih Emas Olimpiade

Lalu bagaimana awal mula Kevin/Marcus mendapatkan julukan Minions tersebut? Ternyata julukan tersebut diberikan oleh penggemarnya, Stephanie Zen.

Awal Mula Julukan Minions untuk Kevin/Marcus

Stephanie yang juga menulis buku berjudul Badminton Addict tersebut, menilai Minions menggambarkan tubuh mini dari Kevin/Marcus. Belum lagi, pasangan yang kini menempati rangking 1 dunia versi BWF untuk ganda putra itu cukup lincah di atas lapangan.

Kini, Kevin maupun Marcus menyatakan bakal fokus pada turnamen Piala Thomas lebih dulu sebelum Asian Games 2018. Piala Thomas rencananya akan berlangsung di Thailand pada 20 hingga 27 Mei 2018 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya