Wozniacki Merasa Frustrasi Tersingkir dari Wimbledon 2018

Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Hari ketiga perhelatan ajang Wimbledon 2018 diwarnai dengan kejutan di sektor tunggal putri. Unggulan 2 asal Denmark, Caroline Wozniacki, harus tersingkir dari persaingan.

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Juara Wimbledon 2009 dan 2010 itu takluk 4-6, 6-1 dan 5-7 dari pemain Rusia, Ekaterina Makarova, Rabu 4 Juli 2018 di Main Courts All England Lawn Tennis and Croquet Club, London.

Peraih gelar Australian Open 2018 ini pun mengaku frustrasi dengan hasil terburuk yang dicapainya. Mengingat pada tahun lalu ia mampu bertahan hingga babak IV.

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

“Saya sudah melakukan segalanya yang saya bisa. Ini membuat frustrasi karena saya merasa bisa melaju dan melakukan sesuatu yang lebih baik di sini,” ungkap Wozniacki seperti dikutip dari BBC.

Tersingkirnya petenis 27 tahun ini melanjutkan rangkaian kejutan yang terjadi pada sektor tunggal putri Grand Slam lapangan rumput tersebut.

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

Sebelumnya, unggulan 4 Sloane Stephens, Caroline Garcia (6), Petra Kvitova (8) dan Elina Svitolina (5) sudah langsung angkat koper pada babak I.

Sementara itu, tiga unggulan teratas tunggal putri yang tersisa saat ini adalah Simona Halep (1), Garbine Muguruza (3) dan Karolina Pliskova (7). Mereka baru menjalani laga babak II pada hari ini, Kamis 5 Juli 2018. (one)

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024