Langkah Berry/Hardi Terhenti, Wakil Ganda Putra Berkurang

Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

VIVA – Wakil sektor ganda putra Merah Putih harus berkurang di ajang Indonesia Open 2018 BWF World Tour Super 1000. Duet Berry Angriawan/Hardianto tak mampu melaju ke semifinal usai kalah straight game, 13-21 dan 8-21 dari duo Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, Jumat 6 Juli 2018.

Thomas Cup 2024 Indonesia Vs India Imbang, Ginting Kena Comeback

Meski tampil didukung ribuan penonton yang memadati Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, namun performa Berry/Hardi sangat jauh di bawah penampilan terbaiknya.

Perolehan angka sempat ketat di awal game 1, tapi derasnya tekanan gagal bisa diatasi Berry/Hardi yang kerap dihujani serangan sengit ganda Taiwan. Skor 13-21 pun menutup game pembuka untuk keunggulan Liao/Su.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Masuk ke game berikutnya, penampilan Berry/Hardi justru kian menurun. Seolah tak berkutik, duet Pelatnas Cipayung ini tertinggal jauh dari poin Liao/Su.

Alhasil, Liao/Su melenggang mudah meraup poin untuk menutup pertarungan dengan skor kemenangan 8-21 di game 2 dalam laga berdurasi 28 menit saja.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Ganda putra Indonesia kini tinggal menyisakan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfianto/M Rian Ardianto untuk bisa meraih tempat di semifinal. (one)

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Chico Aura Lengkapi Kemenangan Indonesia Atas India di Thomas Cup 2024

Indonesia berhasil memenangkan pertandingan Grup C Thomas Cup melawan India di Chengdu, China pada Rabu malam WIB 1 Mei 2024. Skuad Merah Putih unggul 4-1.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024