Alasan Jonatan Christie Hobi 'Pamer Body' di Lapangan

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • INASGOC

VIVA – Jonatan Christie terkenal sebagai salah satu bintang bulutangkis ternama di Tanah Air. Kiprahnya mencuatkan banyak sorotan berkat aksinya membela skuat Merah Putih, termasuk juga di perhelatan Asian Games 2018 kali ini.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Gagal menyumbang satu poin kemenangan dalam laga final beregu putra, tak membuat pria yang akrab disapa Jojo ini kendur dan terbebani menghadapi persaingan di nomor perorangan. Jojo dipaksa tak berkutik di hadapan bintang China, Chen Long dan takluk dengan rubber game dan belum berhasil mempersembahkan raihan medali emas.

Meski demikian, dukungan dan kegilaan khas pendukung Indonesia selalu saja bergema tiap kali jagoan Merah Putih beraksi di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Seperti saat Jojo berhasil mengalahkan unggulan utama milik China, Shi Yuqi, Jumat 24 Agustus 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Hal ini tercermin juga saat kerap kali Jonatan berganti baju di tengah lapangan ketika jeda interval atau pergantian game, penonton wanita pun berteriak histeris melihat idola mereka yang seolah sengaja "pamer body".

Lantas, apa alasan Jojo kerap kali tak segan berganti kostum bulutangkis langsung di lapangan?

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Bukannya pamer atau gimana, tapi itu memang kaosnya sudah basah banget keringat saya emang benar-benar banyak. Harus banyak ganti baju, kalau enggak keringat bisa menetes ke celana dan bisa basah lapangannya lalu bisa licin," ungkap Jonatan kepada para wartawan.

Ketika ditanya apakah ada rencana membagi kaosnya untuk penonton, seperti ini jawaban Jojo. "Besok kan masih main, jadi masih dipakai lagi, hehe," jelas Jojo.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024