Lanjutkan Tren Positif, Jonatan Christie Terinspirasi Aksi Anthony

Jonatan Christie
Sumber :
  • INASGOC/Jessica Margaretha

VIVA – Hasil positif kembali direngkuh tunggal putra Merah Putih, Jonatan Christie di babak 16 besar Asian Games 2018. Menantang wakil Thailand, Khosit Phetpradab, Jojo kembali melanjutkan tren positif nomor individual, Sabtu 25 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bertekad memuaskan publik Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, pemilik medali emas SEA Games 2017 itu mampu menang rubber game, 17-21, 21-18 dan 21-18 dalam durasi 73 menit.

Sempat tertinggal lebih dulu di game pertama, semangat Jojo justru kian meletup di dua game berikutnya berkat dukungan meriah penonton Istora.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Menanggapi hasil tersebut, Jojo mengaku tak mau banyak sesumbar soal kiprahnya di fase-fase selanjutnya.

"Pastinya tak mudah melawan Khosit, tapi puji Tuhan saya masih mampu diberi kekuatan untuk menang. Jujur performa saya hari ini kurang dari penampilan kemarin. Angin pun hari ini lebih berpihak ke Khosit, beberapa kali saya justru out terus," ungkap Jonatan Christie kepada wartawan seusai laga.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Ini laga Asian Games, empat tahun sekali, saya gak mau nyerah begitu saja dan akan habis-habisan sampai nggak bisa jalan lagi kalau bisa saya lakuin kayak Anthony di final beregu kemarin," ujarnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024