Final Jepang Terbuka, Pasangan China Selalu Keok Lawan Kevin/Marcus

Kevin/Marcus Juara Ganda Putra Bulutangkis Asian Games
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dalam beberapa saat lagi, pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bakal unjuk kehebatan melawan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen di partai final ganda putra Jepang Terbuka 2018 bakal digelar.

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Laga ini, dipastikan akan berlangsung sengit. Karena, bartajuk laga balas dendam. Sebab, kedua pasangan ini sudah beberapa kali bertemu di partai puncak sebuah turnamen bulutangkis dunia.

Kevin/Marcus dan Li Junhui/Liu Yuchen pernah bertemu di final BWF Superseries All England pada 2017. Kevin/Gideon mempecundangi pasangan Junhui/Yuchen dalam dua set dengan poin, 21-19, 21-14.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Lalu, mereka bertemu lagi di final Indonesian Masters di tingkat BWF World Tour Super 500, pada 2018. Di ajang ini, Kevin/Marcus berhasil menekuk pasangan Li Junhui/Liu Yuchen dalam tiga set, dengan poin 11–21, 21–10, 21–16.

Yang terbaru, duo minions itu berhasil menekuk Li Junhui/Liu Yuchen di final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Kevin/Marcus menang mudah dengan dua set langsung, 21-17, 21-18.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Selain memiliki rekor selalu menang melawan pasangan Junhui/Yuchen. Kevin/Marcus juga tercatat sebagai pemegang gelar juara Jepang Terbuka 2017.

Kevin/Marcus merebut gelar juara setelah di final mengalahkan pasangan ganda putra tuan rumah, Takuto Inoue/ Yuki Kaneko. Dengan poin 21–12, 21–15.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024